About

21 Juli 2014

3 buah paling aneh di dunia

Alam sesungguhnya sangatlah kreatif. Kalau kamu bosan pisang, apel, jeruk, kamu harus mencoba buah-buah yang kaya akan vitamin C ini. Saya sendiri belum pernah melihat buah-buahan di bawah ini. Sebagian besar berasal dari tempat-tempat yang tropis.


Inilah 3 buah paling aneh di dunia.

3 – Timun Afrika (Kiwano)

Kiwano
Kiwano
Kiwano memiliki banyak nama. Kamu dapat menyebutnya  melon bertanduk, mentimun bertanduk Afrika, labu lindung atau jelly melon. Buah ini asli Afrika, tetapi bisa juga tumbuh di California, Chili, Australia dan Selandia Baru. Di California secara luas dikenal sebagai buah Blowfish. Buah ini dapat dimakan, tapi seringkali dugunakan sebagai hiasan makanan.

 

2 – Ackee

Ackee
Ackee
Ackee adalah buah nasional Jamaika. Buah ini didatangkan ke Jamaika dari Afrika Barat sebelum 1778. Sejak itulah buah ini menjadi fitur utama dari berbagai masakan Karibia. Ackee juga dibudidayakan di daerah tropis dan subtropis di seluruh dunia.

 

1 – Tangan Budha

Buddha hand

Buah berbentuk aneh ini adalah sekumpulan umbian yang buahnya tersegmentasi menjadi beberapa bagian seperti jari. Tangan Buddha tumbuh di Asia, biasanya di semak atau di pohon kecil yang mempunyai cabang-cabang berduri. Kita bisa menggunakannya untuk salad dan masakan lainnya.
 
Menurut kalian, buah mana yang paling aneh? Jangan lupa tulis kommen kalian di bawah yah.

0 komentar:

Posting Komentar